26 March 2012

Nostalgia blog lama

aduh knapa ya gw jadi pengen gmana gitu ngeliat blog lama jadi kangen suasana suasana yang dahulu jaman jaman nya gw buat tulisaan smua serba salah dan serba allay.
dan setelah gw kutip Ha !!! blog lama gw masih ada
http://emak-os.blogspot.com/

haha jadi pengen ktawa sendiri !
tapi ga cuma itu juga kadang juga kangen sama suasana yang sudah lama tidak berjumpa lagi ! :')

pertama kalinya buat Blog tahun 2008 itu masih jaman kejayaan allay nya gw hehe.
kadang nulis nulis di warnet copas blog orang. hehe tapi skarang udah 2012 berur ! :) 4 Tahun Blogging rasanya ada ayang berbeda dari aktivitas blog, sekarang dan dahulu :)

1 comment:

  1. hahaha betul gan ...
    tapi tenang Alay adalah proses menuju kedewasaan ... karena fase kehidupan manusia di Indonesia adalah:

    Bayi > Balita > Anak-anak > Remaja > Alayyyyy > Dewasa

    ReplyDelete

please dont using for spam...