06 April 2012

Musik Indonesia itu...

Musik indonesia itu Absolute. suka berubah ubah trend.
kadang ada lagu nya yang berubah ubah genre. dari yang paling lemot sampai energik

dari berbagai pandangan Musik indonesia itu kbanyakan mengarah kepada musik Pop yang umumnya disukai kalangan remaja, Musik Genre Rock scream yang juga umumnya disukai kalangan remaja laki laki. dan Musik Jazz lain nya yang disukai kalangan menengah ke atas.

dari tahun 2001 saat peterpan lagi Booming Booming nya. cuma 1 band ini saja yang di pandangan saya paling beda dengan band lain nya karena istilah kamsupay dan allay belum ada pada jaman itu jadi kita enjoy enjoy saja. tidak ada saling hina.

tapi setelah sosial media merebak dan melesatnya teknologi dan perubahan gaya hidup lahirlah boyben dan gerlbend (Baca: Boyband & Girlband) .

sebenernya sedikit bingung.  apa tujuan nya ada boyben gerlben ini? malah membuat musik di indonesia makin memperosok kebawah.

Musik Indonesia haruslah sedikit kreatif jangan suka meniru niru apa yang diluar negara kita.
tujuan dari personil boyben dan gerlben membuat grup trsebut bukan lain hanyalah ingin menarik perhatian lawan jenis nya supaya ngga gengsi.

padahal itu bikin malu maluin dianya sendiri. mungkin karena ga kesampean buat grup band musik Indie yang bermodalkan Gitar drum Bass, dan akhirnya hanya berbekal kmaluan saja grup boyben itu bisa terkenal karena hanya mengandalkan muka dan keografi nya tersebut.

bagaimana dengan kesombongan mereka. sebagian ya, dimana orang sudah famous itu seperti contoh nya semes pasti sudah kesana nya pasti "sombong". mungkin karena kbanyakan fens cewek jadi menganggap dirinya itu "Jual mahal" apa karena kbanyakan makan so nais atau minum ril gud !

tapi pandangan saya band band semacam Ungu, Wali, D'masiv tidak terlalu hambar seperti mereka. apalagi Wali, mereka sangat sederhana itulah yang disukai sbagian banyak orang. mereka Famous tapi tidak merubah kehidupan lama mereka.

musik di indonesia. tidak lain dan bukan merajuk ke dalam tema cinta cinta'an
beda dengan Iwan fals yang lagu nya penuh dengan kritik politik.

mungkin karena ini jaman galau jadi ikuti trend yang ada,

No comments:

Post a Comment

please dont using for spam...