20 May 2012

Jangan terlalu serius !

oke mungkin temen temen gua suka bilang gua gaze (Ga jelas) atau karena kekonyolan gua di mata mereka.

sebenarnya hal yang mereka tangkap tidak diambil positifnya, semisalnya mereka stress akan pelajaran yang membuat penat. sedikit bercanda dapat membuat rasa stress hilang. Bukan nya malah membuat suasana makin kacau.

memang sih kalo bercanda berlebihan yang bisa menganggu jiwa rasanya emang ga nyaman. tapi kalo sudah main fisik yang berlebihan itu tidak lagi namanya bercanda.

kata gua. kalau menanggapi hal yang memang di anggap serius, jangan terlalu serius rilex dan santai itu kuncinya. karena apapun yang dianggap terlalu serius akan menjadi beban tersendiri bagi kita juga.

maka cara gua untuk menghilangkan rasa setress akan penat yang ada, mungkin dengan cara membuat lucu2an akan menghilangkan rasa penat itu sendiri.

dan mungkin tidak ada yang rugi bukan !?

sedikit FYI : mungkin guyonan seperti twitter gua yang slalu mledek2in teman itu sebenarnya bukan niat untuk menjatuhkan itu cara untuk membuat lawan dapat berinteraksi secara lebih rilex. karena dunia internet dan maya itu berbeda. hukum freedom of speech mungkin di terapkan tapi janganlah terlalu di tekankan hukum tersebut.

kemudian untuk masalah cie ciee dan yang lain mungkin itu memang menjengkelkan tapi semua itu hanya bagian dari iliustrasi belaka !

No comments:

Post a Comment

please dont using for spam...